Program Penataan Lingkungan dan Kawasan Unggulan Pemprov DKI

by -538 Views
(Foto: Nugroho Sejati - Beritajakarta.id)

JAKARTA,RATIMNEWS.COM – Jakarta terus berbedah di bawa kepemimpinan Pj Gubernur Heru Budi. Banyak program penting dan bermanfaat bagi masyarakat umum digulirkan. Salah satunya adalah  Program penataan lingkungan dan kawasan unggulan yang terus digulirkan dan dikawal Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono. Program tersebut mendapat respons positif dari warga. Warga berharap dengan program yang dijalankan tersebut, kota Jakarta menjadi lebih rapi, indah, asri, dan hijau.

Sekarang setelah ditata menjadi rapi, bersih, dan asri

Yusman (50), warga RT 08/02, Kelurahan Jagakarsa, Kecamatan Jagakarsa, mengaku senang dengan program penataan lingkungan yang tengah digencarkan Pemprov DKI Jakarta.

Terlebih dengan kedatangan Heru Budi Hartono yang mengunjungi taman hasil penataan di Jalan Jagakarsa RT 06/04, Kelurahan Jagakarsa.

“Saya senang dan terharu karena baru pertama kali Pj Gubernur DKI datang ke sini. Beliau ingin meninjau lokasi hasil penataan yang sebelumnya dijadikan lapak pedagang. Sekarang setelah ditata menjadi rapi, bersih, dan asri, kita lihat daerah di sekitar sini lebih bagus aja liatnya. ” ujar Yusman, Jumat (27/1).

Hal yang sama juga disampaikan Ketua RW 04 Kelurahan Jagakarsa, Agus Hermawan. Menurutnya, keinginan Pj Gubernur Heru Budi Hartono agar pimpinan wilayah seperti wali kota, camat, dan lurah melakukan penataan sangat bagus untuk lingkungan dalam rangka menekan polusi udara.

“Saya dan warga mendukung sepenuhnya program penataan lingkungan yang diinginkan Pj Gubernur DKI Jakarta,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *