Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta Simon Lamakadu Menerima Audiensi Pemuda Katolik Jakarta Pusat

by -264 Views

JAKARTA, RATIMNEWS.COM – Anggota Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Fraksi PSI, Simon Lamakadu menerima audiensi Pemuda Katolik Jakarta Pusat bertempat di Kantor DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat (27/5/2023).

Dalam pertemuan ini, Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta, Simon Lamakadu menyampaikan dukungan terhadap upaya-upaya yang diprogramkan Pemuda Katolik Jakpus.

Program-program tersebut seperti  dalam rangka mengajak Orang Muda Katolik untuk aktif bergerak dalam ranah sosial, politik dan kemasyarakatan.

“Saat ini dibutuhkan banyak pemuda yang terlibat dan memiliki kepedulian khusus terhadap masalah sosial dan kemasyarakatan khususnya di wilayah DKI Jakarta, ini adalah panggilan mendasar kita sebagai orang Katolik” ungkapnya.

Lebih lanjut, Simon secara terbuka mengundang Pemuda Katolik Jakpus untuk berkolaborasi dalam rangka menyampaikan program kerja bagi masyarakat DKI Jakarta. Terkhususnya bagi masyarakat Katolik, agar mengetahui dan berbagai kebjakan dan mengenai informasi program-program dari pemerintah DKI Jakarta.

Ketua Pemuda Katolik Komcab Jakpus, Yulius Wahyu Tri Utomo, menyampaikan tujuan dari audiensi adalah menyampaikan dan memperkenalkan mengenai Pemuda Katolik secara umum, dan Komcab Jakpus secara khusus.

“Pertemuan ini sangat penting bagi kami untuk menyampaikan mengenai berbagai kegiatan yang sudah dilakukan oleh Pemuda Katolik Jakpus. Jakarta Pusat sebagai wilayah kegiatan utama secara nasional menjadi salah satu prioritas Pemuda Katolik Jakpus dalam membangun berbagai perjumpaan kebangsaan di lintas sektor” ungkap Wahyu.

Wahyu menambahkan, “Pemuda Katolik Jakpus siap berkolaborasi dan bekerjasama dengan pemerintah DKI Jakarta. Khususnya dalam rangka menyampaikan informasi tentang berbagai program kerja pemerintah DKI Jakarta, yang mendukung kesejahteraan masyarakat di DKI Jakarta.” Ujarnya

Kunjungan Pemuda Katolik Komcab Jakpus ini dipimpin langsung oleh Ketua Yulius Wahyu Tri Utomo. Ia didampingi Dewan Pakar Pemuda Katolik DKI Jakarta, Melkianus Da Costa Pires. Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Felismino Martins. Ketua Bidang Politik dan Kepemiluan, Idaman Jaya Mendrofa, beserta beberapa anggota lain.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *