Melalui Program Corporate Social Responsibilty (CSR) PJB Investasi beri Bantuan kepada Warga Srengseng Sawah

by -261 Views
(Foto: TP Moan Simanjuntak - Beritajakarta.id)

JAKARTA,RATIMNEWS.COM – Kelurahan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan menerima bantuan 500 bibit pohon alpukat dari PJB Investasi melalui program Corporate Social Responsibilty (CSR). Ini merupakan bagian terpenting dalam kehidupan sosial ekonomi dan pembangunan masyarakat.

Bahwa pembangunan di mana pun bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja melainkan semua pihak termasuk dunia industri, swasta dan rakyat.

Semua pihak memiliki tanggung jawab dan partisipasi aktif dalam pembangunan berkelanjutan.

Kami ucapkan terima kasih atas bantuan berupa bibit alpukat

Bantuan bibit pohon dari anak perusahaan PT PLN tersebut selanjutnya akan ditanam di bantaran Kali Ciliwung.

Sekretaris Kecamatan Jagakarsa, Mustopa mengucapkan terima kasih atas bantuan bibit alpukat. Terlebih, buah tersebut sudah menjadi salah satu ikon wilayah ini.

“Kami ucapkan terima kasih atas bantuan CSR berupa bibit alpukat jenis Cipedak ini,” ujarnya, Selasa (13/12).

Mustopa menuturkan, selain memberikan bantuan, dalam kegiatan ini, pihak pemberi CSR secara simbolis sekaligus melakukan aksi menanam pohon alpukat di bantaran Kali Ciliwung.

“Ratusan bibit pohon alpukat ini akan kami berikan pada pengurus RW untuk ditanam di Kali Ciliwung. Bila sudah berbuah nanti, hasilnya dapat dinikmati warga,” katanya.

Finance Director PJB Investasi, Ponti Silitonga menuturkan, pemberian bibit pohon alpukat ini bentuk kepedulian PT PLN dalam pelestarian lingkungan.
“PLN peduli dan memiliki tanggung jawab sosial terhadap kehidupan masyarakat dan lingkungan sekitarnya”. Katanya

“Mudah mudahan bantuan ini bermanfaat bagi warga dan wilayah Srengseng Sawah jadi lebih indah, hijau dan asri.” tandasnya.

Lebih lanjut, Ia mengungkapkan ke depan perlu ada lagi kolaborasi semacam ini untuk pembangunan sosial kemasyarakatan.

” Bahwa kita perlu terus berkolaborasi baik pemerintah, pihak swasta maupun masyarakat pada umumnya. semua niat baik dan hal positif seperti itu semoga tetap di jaga dan diteruskan di waktu-waktu mendatang.” Pungkasnya***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *