Baek Jin Hee dan Yoon Hyun Min Putus. Ini Alasannya

by -170 Views
Foto Ist: Pasangan selebritis Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee

JAKARTA, RATIMNEWS.COM – Prahara cinta selebritis selalu menjadi konsumsi yang menarik. Begitulah kisah cinta Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee. Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee telah mengakhiri hubungan mereka setelah 7 tahun pacaran.

Agensi Baek J. Hee, Andmark membenarkan kabar putusnya hubungan keduanya. Menurut agensi, Baek Jin Hee dan Yoon Hyun Min baru saja mengakhiri hubungan mereka.

Agensi Yoon Hyun Min, EL Park juga mengonfirmasi perpisahan tersebut. Mengutip dari Soompi, agensi EL Park menjelaskan alasan kisah cinta Yoon Hyun Min dan Baek J. Hee berpisah karena keduanya memiliki kesibukan yang sama.

Yoo Hyun Min dan Baek Jin Hee diketahui tengah sibuk menjalani proses syuting.

“Memang benar Yoon Hyun Min dan Baek J. Hee telah putus. Karena keduanya sibuk dengan proyek akting, mereka akhirnya berpisah,” kata agensi EL Park pada 4 September 2023, kemarin.

Sementara sumber industri penyiaran yang dekat dengan mereka mengungkapkan kedunya tetap akan mendukung satu sama lain walaupun bukan sebagai pasangan.

“Memang benar Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee telah berpisah. Mereka memutuskan untuk mendukung satu sama lain sebagai sesama aktor daripada sebagai kekasih,” kata mereka, dikutip dari Kbizoom.

Menurut sumber tersebut, perpisahan ini bukanlah keputusan yang mudah bagi keduanya setelah menjalin hubungan yang lama.  

“Mengingat mereka telah menjalin hubungan jangka panjang, ini bukanlah keputusan yang mudah, dan mereka pasti memiliki perasaan sedih dan menyesal.”

Namun keduanya berharap dapat saling memberi dukungan sesama aktris.

“Kami mengharapkan kenyamanan dan dukungan yang tidak berubah saat mereka maju sebagai sesama aktor.”

Mengutip dari Koreaboo, Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee merupakan salah satu pasangan selebriti terkenal dan mulai berkencan pada tahun 2016.

Hubungan mereka dimulai ketika terlibat project bersama yaitu berperan di drama ‘My Daughter, Geum Sa-wol’.

‘My Daughter, Geum Sa-wol’ mencapai rating yang luar biasa sekitar 30 persen pada saat itu dan dianggap sebagai ‘drama legendaris’.

Tentang Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee

Yoon Hyun-min, yang pertama kali mendapat pengakuan dalam musikal ‘Finding Kim Jong-wook’ pada tahun 2010, dikutip dari newsdirectory3.com.

Sejak saat itu, kariernya terbilang sukses di dunia hiburan. Karya-karyanya yang terkenal termasuk ‘Heartless City’, ‘Witch’s Romance’, ‘Discovery of Love’, ‘Falling for Innocence’, ‘Tunnel’, ‘Cwrt y Wrach’, ‘Look! Debora’.

Yoon Hyun Min juga sukses membintangi drama ‘Color Rush’ yang berakhir bulan Mei, lalu. Saat ini, Yoo Hyun Min menjadi anggota tetap di variety show JTBC ‘Laughing Boss’.

Dia juga membintangi film yang sangat dinantikan ‘The Return of the Family: Returns’ yang akan dirilis selama liburan Chuseok.

Sementara Baek Jin Hee memulai debutnya di film ‘Looking for People’ tahun 2008. Setelah itu, Baek J. Hee tampil di sitkom populer ‘High Kick!’.

Dia kemudian menunjukkan kehebatan aktingnya dalam drama seperti ‘Gold Come Out, Pop!’, ‘Empress Ki’, ‘Missing Nine’.

Baru-baru ini, Baek J. Hee tampil di drama akhir pekan KBS 2TV ‘The Real One’ sejak bulan Mei, lalu.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *