Megawati-Ganjar Hadir di Konsolidasi Pemenangan Pilpres 2024 PDIP Bali

by -212 Views
Foto: Ganjar hingga Megawati merapat ke agenda konsolidasi PDIP Bali. (Wildan/detikcom).

JAKARTA, RATIMNEWS.COM  – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Bacapres PDI Perjuangan Ganjar Pranowo menghadiri konsolidasi PDIP Bali. Konsolidasi dilakukan untuk membahas pemenangan Pilpres 2024 mendatang.

Pantauan detikcom di lokasi, Sabtu (17/6/2023), Megawati tiba di Prime Plaza Hotel, Denpasar bersama ketua DPP PDIP Prananda Prabowo. Megawati tampak mengenakan batik merah bernuansa partai PDIP.

Tampak Prananda yang memakai kain adat dan udeng atau ikat kepala khas Bali itu menggenggam tangan Megawati menuju lokasi konsolidasi.

Tak berselang lama, Bacapres PDIP Ganjar Pranowo pun terlihat hadir menyusul. Ganjar tampak mengenakan kemeja batik merah hitam dengan motif banteng PDIP. Ganjar lantas menghampiri dan berjalan beriringan dengan Megawati.

“(pertemuan) konsolidasi,” kata Ganjar singkat.

Sebelumnya, Ketua DPD PDIP Bali sekaligus Gubernur Bali Wayan Koster mengatakan konsolidasi dilakukan hingga tingkat desa. Dia menyebut kader dan relawan di Bali solid mengusung Ganjar sebagai capres selanjutnya.

“Ini (konsolidasi) struktur partai di Bali seluruhnya sampai ke tingkat desa, itu solid bergerak untuk memenangi pak Ganjar dan Pemilu legislatif, khusus Bali,” imbuhnya.

Adapun acara konsolidasi PDI-P Bali ini digelar secara tertutup. Para awak media yang meliput dipersilakan keluar dari ruangan dan menunggu selesainya acara konsolidasi.

Konsolidasi PDIP: Ganjar ditargetkan akan memperoleh suara 95 persen di Bali

Gubernur Bali Wayan Koster optimis bakal calon presiden (bacapres) PDIP Ganjar Pranowo akan memenangkan Pilpres 2024 mendatang.

Koster menyebut di Bali sendiri, Ganjar ditargetkan akan memperoleh suara 95 persen.

Hal tersebut diungkap Koster usai membuka acara Creative Fun Walk di Lapangan Puputan, Renon depan Kantor Gubernur Bali, Denpasar, Sabtu (17/6/2023). Koster menjawab hal tersebut lantaran banyaknya relawan Ganjar yang turut serta dalam acara tersebut.

“Target kan 95 persen, sekurang-kurangnya 92 (persen) lah. Semestinya lebih dari 92 (persen),” kata Koster di lokasi, Sabtu (17/6/2023).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *