KETUM PSSI IWAN BULE BUAT KEPUTUSAN MENGEJUTKAN SEBELUM KLB PSSI 16 FEBRUARI 2023

by -301 Views
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, di acara FIFA Football for School. Foto: Jodi Hermawan/kumparan

JAKARTA,RATIMNEWS.COM – KLB PSSI rencananya akan digelar pada 16 februari 2023. Ada banyak Tokoh yang berniat maju dalam pemilihan untuk menjadi orang nomor satu di PSSI.

Sejauh ini baru ada dua nama yang telah menyatakan diri maju dalam konstelasi pemilihan Ketum PSII.

Sementara Ketum PSSI yang sekarang sedang menjabat Mochamad Iriawan alias Iwan Bule memastikan tak akan kembali maju sebagai Ketua Umum (Ketum) PSSI periode 2023-2027. Hal ini ia sampaikan dalam Kongres Tahunan PSSI di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (15/1).

Iwan Bule juga mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah mendukungnya sejak 2019. Ia merasa tugasnya sebagai orang nomor satu di PSSI sudah cukup.

“Dalam kongres ini saya sampaikan, setelah saya melakukan [salat] istikarah, saya merasa pengabdian saya untuk PSSI telah cukup, sudah maksimal raga, waktu dan pikiran,” kata Iwan Bule.

“Akhirnya, saya memutuskan bahwa saya tidak akan maju lagi mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PSSI,” lanjutnya.

Iwan Bule juga memastikan dirinya akan tetap menjalankan tugasnya hingga Kongres Luar Biasa (KLB). Rencananya, KLB PSSI akan digelar pada 16 Februari mendatang.

“Tapi, saya pastikan saya akan tetap menjalankan tugas saya sampai KLB. Hal itu agar KLB terlaksana dengan aman, nyaman dan lancar,” tegasnya.

Adapun hingga saat ini, ada dua nama yang sudah mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PSSI. Mereka adalah La Nyalla Mattalitti dan Erick Thohir.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *