PDI Perjuangan Jakarta Pusat beri Santunan kepada Puluhan Anak Yatim.

by -348 Views
DPC PDI Perjuangan beri Santunan kepada puluhan anak yatim

JAKARTA,RATIMNEWS.COM (16/12/2022) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Jakarta Pusat mengadakan ibadah dan perayaan Natal bersama yang bertempat di Kantor DPC di kemayoran.

Acara ibadah di layani oleh Pimpinan Reverend, Rhema Indonesia, Rev. Delbi Langitan. Beliau didampingi oleh beberapa pelayan lainnya yang datang bersamaan. Selain itu, terdapat banyak pengurus dan anggota partai yang ikut berpartisipasi memeriahkan kegiatan natalan bersama tersebut.

Tokoh yang hadir  dalam acara ini adalah bapak Eriko Sotarduga sebagai Ketua DPP PDI Perjuangan sekaligus anggota DPR RI.  Bpk. Brando Susanto Ketua DPD Taruna Merah Putih, sayap partai PDI Perjuangan. Dan Ibu Waode Herlina, ketua DPC PDIP Jakarta Pusat sekaligus sekretaris Komisi B DPRD DKI Jakarta.

Paulus Sinulingga, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Jakarta Pusat sekaligus sebagai penanggung jawab kegiatan tersebut saat ditemui media menuturkan acara ibadah dan natal ini bisa terselenggara berkat gotong royong semua pihak.

Bahkan panitia nya bukan hanya dari kalangan yang beragama nasrani tapi juga yang beragama Islam dan agama-agama lain yang diakui secara resmi di Indonesia.

“Panitia natal tahun ini kami bentuk dengan melibatkan semua unsur agama. Baik dari yang beragama Kristen, Katolik, Islam,Hindu,Budha maupun Konghucu.” Ujar Paulus.

Lanjut Paulus, pada kegiatan ini kita juga berikan santunan kepada puluhan anak2 yatim di lingkungan kantor DPC.

“Kita juga melalui kegiatan natalan bersama ini, mau berbagi bersama saudara-sudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita. Ada beberapa santunan yang kita bagikan kepada anak-anak yatim di sekitar lingkungan kantor DPC. Kita ikut bersolider bersama mereka seperti Kristus yang hadir dan bersolider bersama manusia.” Kata Paulus.

Hal ini sesuai dgn tema acara tersebut: Demokrasi tak berarti apa apa, tanpa memperhatikan yang menderita. PDI Perjuangan hadir untuk memperhatikan mereka yang menderita dan terpinggirkan. Kita terus merangkul kaum kita, wong cilik untuk Indonesia yang lebih baik dan sejahtera lahir batin.

Selamat menyambut sang Juru Selamat manusia di kota Daud.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *