PDI Perjuangan Jakarta Pusat: Solid Bergerak Hadir Melayani Rakyat

by -421 Views
Sekertaris DPC PDI Perjuangan Jakarta Pusat Paulus A.T.M. Sinulingga,SE saat memberikan arahan dalam kegiatan Konsolidasi DPC dengan PAC,PR,PAR se-Kecamatan Senen, Sabtu,10/12/2022

JAKARTA,RATIMNEWS.COM – DPC PDI Perjuangan Jakarta Pusat melakukan Konsolidasi Pengurus Partai tingkat Kecamatan Senen Jakarta Pusat Sabtu, 10/12/2022. Konsolidasi tersebut dilakukan guna membangun Kesatuan pengurus agar solid bergerak terutama PAC Senen.

Hadir langsung dalam kegiatan ini ketua DPC PDI Perjuangan ibu Wa Ode Herlina, S.I.Kom,MM yang saat ini juga menjabat sebagai anggota DPRD DKI Jakarta Komisi B.

Kegiatan konsolidasi yang diadakan di senen merupakan rangkaian konsolidasi di tingkat kecamatan.

“Pengurus Anak Ranting adalah pengurus di tingkat RW, pengurus harus di kenal oleh tetangganya. Pengurus harus dirasakan kehadirannya oleh tetangga sekitarnya. Tegas Wa Ode Herlina.

Lanjutnya, “Pengurus harus dan harus hadir dalam setiap kegiatan RT dan RW serta bisa jadi solusi ketika warga membutuhkan bantuan. ”

“Kegiatan ini diadakan untuk mengingatkan, mengajak dan membangun kesolidan seluruh jajaran pengurus Partai terutama PAC Senen supaya tetap solid bergerak memenangkan PDI Perjuangan di  Senen dan Jakarta Pusat.” Ungkap Wa Ode Herlina.

Pengurus Partai Solid bergerak dan hadir untuk Melayani rakyat

“Kesolidan partai yang utama dan terutama adalah bagaimana Pengurus Partai Solid bergerak dan hadir untuk Melayani rakyat.” Ungkap Wa Ode Herlina penuh semangat.

Sementara dalam arahan Sekertaris DPC PDI Perjuangan Jakarta Pusat Paulus A.T.M. Sinulingga, SE yang hadir dan membuka kegiatan tersebut menjelaskan tujuan konsolidasi ini untuk memeriksa kesiapan seluruh jajaran pengurus sampai tingkat Pengurus Anak Ranting(Tingkat RW) dalam menghadapi Pemilu 2024.

“ Pengurus Anak Ranting bukanlah pengurus tingkat terbawah. Pengurus Anak Ranting (PAR) adalah pengurus garda terdepan yang langsung bersinggungan dengan rakyat. Tegas Paulus.

Paulus Sinulingga mengajak setiap PAR untuk  menyadari  betapa pentingnya peran PAR dalam rangka pemenangan Partai.

“Setiap Pengurus Anak Cabang, Pengurus Ranting dan Pengurus Anak Ranting,  seperti kata ketua DPC kita bahwa harus hadir melayani rakyat di lingkungannya. Tegas Paulus

“Warga masyarakat harus tahu bahwa ada pengurus PDI Perjuangan di lingkungan mereka. Untuk itu Pengurus Partai perlu hadir dan terlibat aktif dalam kehidupan masyarakat di sekitarnya. Ungkap Paulus.

“Kita harus menunjukkan diri dan identitas kita sebagai PDI Perjuangan yang hadir untuk melayani rakyat. Tutup Paulus Sinulingga  dalam arahannya. ***