Ada Pesan Simbolis dalam Penetapan Ganjar Pranowo sebagai Capres PDI Perjuangan

by -239 Views

JAKARTA, RATIMNEWS. COMPDI Perjuangan mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai Capres pada Jumat 21 April 2023 bertepatan dengan peringatan hari Kartini.

Mantan presiden sekaligus ketua umum PDI Perjuangan memasangkan peci hitam ke kepala Ganjar Pranowo.
Ada pesan simbolis dari pengumuman capres bertepatan dengan peringatan hari Kartini.
Setelah Presiden Jokowi membangun insfrasturktur, Megawati mengharapkan Ganjar Pranowo melanjutkan revolusi mental yang pernah di gaungkan Jokowi. Pembangunan mental dan jiwa bangsa Indonesia mendapat perhatian kembali setelah pembangunan fisik.
Pembangunan mental yang baik dimulai dari pribadi wanita yang baik. RA Kartini menjadi acuan dan role model Megawati untuk membangun manusia Indonesia yang baik. Tafsiran atas gagasan RA Kartini habis gelap terbitlah terang menjadi Terang Semakin Benderang lewat Ganjar Pranowo.
Indonesia sudah Terang, menjadi mercusuar dunia sejak Jokowi menjadi presiden. Mulai dari ekonomi, infrasturktur dan tantangan pandemic Covid-19  yang mampu diatasi dengan baik. Megawati mengharapkan setelah pemerataan ekonomi melalui pembangunan Infrastruktur yang dibangun Jokowi, mental bangsa Indonesia juga berkembang baik. Penghormatan atas pribadi serta budaya sopan santun dan etika yang baik diharapkan semakin bertumbuh dan itu dimulai dari keluarga yang baik dan utuh.
Ganjar Pranowo dipilih mewujudkan harapan Megawati bukan sekedar pilihan survey. Ganjar diketahui berasal dari keluarga yang baik, kehidupan Rumah tangganya jauh dari gosip dan keretakan.
Selamat menjalankan tugas partai, Bapak Ganjar Pranowo capres PDI Perjuangan.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *