Kylian Mbappe akan Hengkang dari PSG pada Musim panas 2023

by -296 Views
Kylian Mbappe Photo by Stu Forster/Getty Images

PARIS,RATIMNEWS.COM – Kylian Mbappe dikabarkan telah memutuskan hengkang dari Paris Saint-Germain pada musim panas 2023.

Mbappe  akan mengadukan 9 keputusannya kepada dewan klub dalam beberapa hari mendatang.

Menurut media Spanyol Sport, Mbappe tidak senang dengan manajemen PSG karena ingkar janji. Pemenang Sepatu Emas Piala Dunia 2022 itu ingin tumbuh sebagai pesepakbola profesional di tempat lain karena dia yakin telah mencapai segalanya di klub.

Mbappe dijadwalkan bergabung dengan Real Madrid pada Mei 2022 ketika kontraknya dengan PSG berakhir. Namun, raksasa Prancis meyakinkannya dengan tawaran kontrak besar yang membuatnya menjadi pesepakbola dengan bayaran tertinggi di dunia.

Kontrak juga diberi wewenang untuk berpartisipasi dalam pengambilan keputusan transfer. Namun, masa depannya masih belum pasti, terutama karena ketidaksepakatan antara Mbappe dan Neymar dan kemudian Lionel Messi.

Mbappe dan Messi juga bertarung melawan Prancis melawan Argentina di final Piala Dunia 2022 di Qatar pada 18 Desember. Semuanya bisa terlihat buruk. Namun, Mbappe dan Messi saling berpelukan setelah peluit berbunyi.

Kylian Mbappe sudah menjadi salah satu pemain terbaik dunia di usia yang masih muda.

Mbappe Ingin pindah Klub

Tapi mungkin dia ingin bersinar sendiri daripada berbagi sorotan dengan Neymar dan Lionel Messi. Sport juga mengabarkan bahwa Mbappe bersedia melakukan pemotongan gaji untuk memfasilitasi kehadirannya. Ia berharap PSG menurunkan harga yang diminta agar tidak menjadi kendala untuk mencari klub baru.

Mbappe ingin klub berdagang di bawah €150 juta, atau sekitar R2,5 juta, penawaran yang dibuat Real Madrid untuk jasanya.Jika dia benar-benar ingin pergi, itu akan mengakhiri saga transfer €180 juta Mbappe kurang dari setahun setelah kontrak perpanjangan kontrak dengan PSG.

Ditandatangani oleh Monaco Dalam langkah mengejutkan di tahun 2017, Mbappe awalnya tiba dengan status pinjaman. Ia kemudian menjadi pemain kunci bagi PSG.

Mbappe telah mencetak 191 gol dalam 238 penampilan untuk PSG di semua kompetisi, hanya terpaut sembilan gol dari pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa. Usahanya mengantarkan raksasa Prancis itu meraih 11 gelar, termasuk empat gelar di Ligue 1.

Comeback Hebat Paris Saint-Germain melanjutkan rentetan kemenangan beruntun mereka di musim 2022-2023. PSG mengalahkan Strasbourg 2-1 saat Kylian Mbappe mengonversi penalti pada menit ke-96.

Itu adalah gol ke-13 Mbappe dalam 15 pertandingan. Itu dua gol lebih banyak dari siapa pun di Ligue 1 Prancis.Neymar juga tampil bagus. Bintang Brasil itu menerima kartu merah setelah berdebat dengan wasit. *** Melky Perez

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *