Film 2 Guns dalam Misi Penangkapan Bos Narkoba

by -136 Views
Film 2 guns (Foto: istimewa)

JAKARTA, RATIMNEWS.COM  – Film 2 Guns hadir dalam Bioskop Trans TV pada, Minggu, 10 September 2023 pukul 21.30 WIB. Adapun Film bergenre action ini dirilis pada tahun 2013, disutradarai oleh Baltasar Kormákur. Film 2 Guns menceritakan 2 agen rahasia yang menjalan misi sulit penangkapan bos narkoba.

Film 2 Guns merupakan film yang dibintangi beberapa artis ternama seperti Denzel Washington, Mark Wahlberg, Paula Patton, Bill Paxton, James Marsden, Fred Ward, dan Edward James Olmos.

Dengan terlibatnya para bintang besar tersebut menjadikan film 2 Guns sebagai salah satu film terbaik yang disutradarai Baltasar Kormakur. Untuk menyaksikan aksi terbaik para bintang itu, anda bisa saksikan di dalam saluran media online atau internet.

Alur Cerita Film 2 Guns

Dalam film ini dikisahkan Robert Beans dan Michael Stigman, agen Drug Enforcement Administration (DEA) dan anggota Navy Seal ini tengah melakukan penyamaran. Tapi mereka malah dibekuk oleh kepolisian di wilayah perbatasan Amerika-Meksiko.

Keduanya diduga terlibat dalam bisnis narkoba bersama bandar narkoba kelas kakap, Manny Greco. Penyamaran Bobby hampir terbongkar, hingga Jessup akhirnya memerintahkan Bobby untuk kembali ke markas DEA.

Bobby tidak mengindahkan perintah Jessup. Ia memilih membantu Stig dalam menjalankan aksi perampokan uang senilai 3 juta dolar milik Manny Greco yang disimpan di bank.

Mulanya, mereka hanya akan merampok $3 juta. Ternyata uang yang tersimpan di bank sekitar $43 juta. Bobby melakukan hal tersebut karena melihat kesempatan emas DEA untuk menjerat Manny dengan kasus pencucian uang.

Rupanya, motif Stig juga sama. Ternyata Stig bekerja di organisasi rahasia bentukan Letnan Harold Quince, seorang Angkatan Laut Amerika Serikat (AS). Akhirnya keduanya pun sepakat untuk saling membantu dalam menjalankan misi masing-masing.

Kedua instansi yang mengetahui Stigman dan Tench bekerja sama, tidak mempercayai mereka berdua begitu saja. Keduanya harus mempertemukan instansi ini untuk memberikan klarifikasi.

Sementara itu, Greco mulai menyadari kehadiran keduanya sebagai mata-mata. Kedua agen itu pun harus berhadapan dengan anak buah sang bos narkoba.

Akhir dari alur cerita film ini tak ada yang bisa memprediksi endingnya. Film ini menghadirkan kisah action, misteri dan strategi, kecerdasan dan kreatifitas para agen rahasia dalam menjalankan misi sulit di dunia real.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *