Gubernur Jabar Ridwan Kamil Doakan Ganjar Pranowo

by -167 Views
Ridwan Kamil dan Ganjar Pranowo (Foto: istimewa)

BANDUNG, RATIMNEWS.COM – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang telah resmi diumumkan sebagai calon presiden (capres) PDIP untuk Pemilu 2024. Pengumuman itu disampaikan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bertepatan dengan hari Kartini 21 April 2023 di Batutulis.

Setelah pengumuman tersebut, ucapan selamat mengalir dari berbagai Tokoh nasional  untuk Ganjar, termasuk dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini memberikan selamat dan mendoakan Ganjar Pranowo.Kan Emil mendoakan Ganjar Pranowo agar semuanya dilancarkan dan dikabulkan apa yang dicita-citakan oleh semua anak bangsa.

“Selamat untuk Pak Ganjar menjadi capres dari PDIP, didoakan lancar dan terkabul apa yang dicita-citakan.” ucap Kang Emil usai salat Idul Fitri di Masjid Raya Al Jabbar, Kota Bandung, Sabtu (22/4/2023).

Pada kesempatan ini, Kang Emil juga menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak berselisih paham terkait sosok calon pemimpin.

Menurutnya, siapapun yang terpilih jadi pemimpin sudah ditakdirkan. Ia berharap masyarakat yang akan memilih pada pemilu 2024 jangan berselisih dan ciptakan polarisasi kuat.

“Pertama siapapun yang akan jadi pemimpin sudah ada takdirnya, jemput dengan cara yang baik. Bagi para pencoblos jangan berselisih, siapapun yang jadi sudah ada garis tangannya.” ungkapnya.

“Siapapun yang jadi, masyarakat enggak usah kaya tahun-tahun sebelumnya. Jabar insyaallah kondusif.” ujar Emil.

Kang Emil berharap pemilu 2024 nanti jauh lebih kondusif. Masyarakat Indonesia semoga tidak ciptakan polarisasi yang mungkin bisa hancurkan bangsa sendiri. Kamil berharap semuanya bisa lancar, aman dan terkendali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *